Website Sekolah Marketing Sederhana menampilkan informasi yang sederhana bagi target audiens, dengan update berita tidak terkategori atau hanya satu kategori saja.
Website Portal Berita sekolah dengan informasi terkategori sesuai dengan sub divisi di sekolah tersebut. Web portal berita di halaman depan memuat semua berita sesuai dengan kategori yang diinginkan.
Website Portal Marketing menampilkan informasi marketing bagi audiens sekaligus memberikan informasi yang terkategori sesuai dengan divisi yang ada di sekolah tersebut.
Website Otomasi Perpustakaan sekolah menggunakan kode yang dikembangakan oleh komunitas perpustakaan. Penggunaan website otomasi memungkinkan anggota dan pustakawan dapat melakukan pengecekan data dari rumah secara daring.
Website E-Learning Sekolah memanajemen pembelajaran melalui satu portal yang terpadu dalam satu sekolah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, diperlukan server yang kuat. Tapi apabila pembelajaran dikembalikan ke guru, paling optimal adalah setiap guru memiliki manajemen pembelajaran sendiri-sendiri. Lihat di portofolio bagian lain.